Pages

Thursday, April 19, 2018

Mengetahui model porongan rambut yang cocok dengan wajah kita

       Mau potong rambut,bingung mau model apa?


   Ok guys....!!!! Kali ini saya mau ngasih tips buat kalian yang mau ganti model rambut,tapi kalian bingung mau ganti model apa?

   Sebenarnya potongan atau model rambut tergantung dari kalian sukanya model apa? Tidak ada yang melarang kalian mau potong rambut model apa saja,terserah kalian. Sah sah saja kan selama kalian menyukainya???

  Tapi apa yang menurut kalian bagus, sama menurut orang lain yang melihat penampilan kalian guys????   Pasti setiap orang memberi tanggapan yang berbeda- beda.

  Tapi saya tanya lagi, "apa kalian memilih model/potongan rambut cuma buat kepuasan pribadi atau semua orang yang melihat kalian?" tanya lagi sama diri kalian?

   Kalau buat diri sendiri mau model apapun yang penting kalian suka dan tidak perduli dengan pandangan orang lain mau model nya apapun terserah kalian, mau cocok mau tidak,terserah kalian!!!

Tapi kalau kalian yang mementingkan penampilan tidak sekedar untuk diri sendiri,dan kalian masih memperdulikan komentar orang lain disini saya akan kasih solusi buat kalian yang lagi bingung mau ganti model apa buat rambut kalian yang cocok dengan bentuk muka kalian.

   Ini cuma sekedar rekomendasi,jangan di jadikan sebuah patokan, balik lagi ke pribadi kalian masing-masing ok.

       Bentuk muka bermacam-macam,inin mempengaruhi gaya atau model guntingan untuk rambut.

    Seperti;
1. Bentuk muka bulat

  Bentuk muka bulat saya sarankan guntingan rambutnya jangan terlalu pendek,apalagi melebihi leher ke atas,kenapa?
Karena nantinya muka bulat anda tidak akan tertutupi,dan wajah bulat anda akan semakin terlihat.
Jadi saya sarankan untuk wajah bulat seperti ini kalian gunting dengan model long layer,atau bisa juga dengan model shaggy panjang yg terpenting pipi nya bisa tertutup.

2. Oval

   Bentuk muka oval memang sangat di idamkan oleh para wanita,karena bentuk muka seperti ini bisa menggunakan model rambut apa saja.
  Bentuk muka oval sangat elastis,karena mau model apa saja cocok dengan bentuk muka seperti ini.

3. Kotak

  Bentuk muka kotak lebih susah lagi mengkreasikan bentuk model yang ingin diterapkan.karene bentuk muka seperti ini susah tertutupi dengan model rambut apapun.
  Tapi saya sarankan untuk model muka seperti ini untuk menggunakan model guntingan tetap panjang tp cenderung ngembang atau bervolume. Misalnya model punkrock.

4. Tyrus

   Untuk bentuk muka seperri ini mungkin sama dengan bentuk muka oval,karena guntingan model apapun bisa masuk di bentuk muka seperti ini.


   Ok kayaknya cukup untuk pembahasan nya,semoga informasinya bisa bermanfaat...selamat berkreasi dan berimajinasi dengan rambut kalian.

No comments:

 

Blogger news

Blogroll

About

Saya adalah seorang hairstylist di salon cukup terkenal di indonesia